Measuring Customer Satisfaction

Measuring Customer Satisfaction: Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Plus Analisis Kasus PLN Jasa & Produksi

Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama

4 responses to “Measuring Customer Satisfaction

  1. joe

    pak atribut yang dapat digunakan / paling penting untuk mengukur kepuasan pelanggan berdasarkan kualitas layanan purnajual, apa ya pak. karena jika diturunkan antara ekspektasi/kinerja/kepentingan dari indikator ( 5 dimensi kualitas layanan jasa ) akan menghasilkan pertanyaan yang sangat banyak. terimakasih.

    • Untuk mengukur kualitas layanan purna jual, yang paling penting adalah:
      1. Jaminan atau garansi
      2. Pelayanan konsultasi
      3. Penerimaan keluhan pelanggan
      4. Tindak lanjut penyelesaian keluhan pelanggan
      Mudah-mudahan bermanfaat.
      Success for you

  2. Huda Saputra

    Saya mencari buku bapak Freddy Rangkuti yg berjudul “measuring customer satisfaction : Teknik mengukur dan strategi menigkatkan kepuasan pelanggan plus Analisis Kasus PLN-JP” susah banget dapetinnya. Mungkin kalau bapak Freddy masih punya buku tersebut, saya berniat utk memiliki / membelinya.
    Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s